-->

Soal Ulangan Harian I Bahasa Inggris Kelas VII Semester 2


Soal Ulangan Harian I Bahasa Inggris Kelas VII Semester 2. Welcome back here in blog bahasainggris-pintar guys, Pada kesempatan kali ini penulis akan share  soal Ulangan Harian Bahasa Inggris Kelas 7 Chapter I (Daily test 1). Soal ini penulis susun sedemikian rupa untuk explore deskripsi tentang people, animals, things, and places dengan memakai kata sifat (Adjective). yuk, lihat dokumen dibawah ini.

Bentuk soal berupa Essay yang terdiri dari 22 soal, namun untuk pengisiannya penulis buat hingga 25 isian, sehingga masing-masing soal skornya 2, didapat dari 25 x 2, skor maksimal 100, atau nilai maksimal yaitu 100.


Berikut Dokumen soalnya:


Download Soal Ulangan Harian Bahasa Inggris 


Contoh soal Ulangan Bahasa Inggris Kelas VII, Bab I, semester 2 di atas hanya untuk menilai penguasaan anak pada aspek pengetahuan, untuk aspek keterampilan anak sanggup melaksanakan praktik dialog/conversation mengenai deskripsi people, animals, things, and places.

Semoga postingan singkat pada pagi ini sanggup memberi warna dan bahan referensi untuk penyusunan Soal Ulangan (Daily test Chapter I). Have a nice day guys. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Soal Ulangan Harian I Bahasa Inggris Kelas VII Semester 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel