-->

Download Soal UNBK Essay Terbaru HOTS 2019


Download Soal UNBK Bahasa Inggris Essay Terbaru HOTS 2019. Buat kalian yang ingin mulai mempersiapkan UNBK Bahasa Inggris 2019 untuk soal-soal essay baik itu di UNBK ataupun USBN, berikut Blog bahasainggris-pintar bagikan soal-soal essay untuk 5 jenis teks yang ada, yaitu Descriptive, Report, Narrative, Recount dan Procedure Text.


Kali ini penulis berinisiatif untuk share kumpulan soal drill dalam bentuk Essay untuk persiapan Ujian Nasional Bahasa Inggris 2019. Soal ini khusus teks fungsional (genre-text) beserta soal-soal yang biasa muncul di Ujian telah penulis susun sedemikian rupa sehingga sanggup membantu anda untuk lebih siap menghadapi UNBK yang sebentar lagi datang sekitar bulan April tahun 2019 ini.

Soal terdiri dari 5 teks monolog (genre) yang terdiri dari: Narrative, Recount, Descriptive, Report dan Procedure yang disertai setiap teks masing-masing 5 soal klasik yang sering dikuluarkan di Ujian. Makin banyak berlatih tipe soal UN maka peluang kesuksesan anda terbuka lebar. Semoga dengan soal yang penulis sajikan ini menunjukkan bantuan dan menciptakan anda lebih siap untuk menghadapi UN Bahasa Inggris tahun 2019 ini. Berikut soalnya:



Download Soal Essay UN Bahasa Inggris 2019

Asah terus kemampuan kalian dengan berlatih secara rutin ya adik-adik. Semangat selalu!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download Soal UNBK Essay Terbaru HOTS 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel