-->

Contoh Video Pidato Bahasa Inggris (English Speech) 2019


Contoh Video Pidato Bahasa Inggris (English Speech) 2019. Malam ini kita akan mempelajari tentang pidato Bahasa Inggris. Yuk, simak informasi dibawah ini. Salah satu yang dilombakan dalam event Porsema ialah Lomba Pidato, Pidato Bahasa Indonesia, Bahasa Jawa, Bahasa Arab dan Bahasa Inggris. Pada kesempatan kali ini admin blog ingin share Contoh Pidato Bahasa Inggris (English Speech).

Lomba Pidato Bahasa Inggris (English speech contest) ini berdasarkan peraturan/juknis yang ada dibatasi maksimal hanya hingga 7 menit. Umumnya Pidato dinilai dari Isi pidato (content), pelafalan (pronunciation), Penampilan (expression/performance).

Pada postingan kali ini penulis akan menyajikan pola English speech yang akan penulis bawakan sendiri. Penulis akan share pola pidato baik secara tertulis maupun live via video You Tube. Teks pidato penulis upload dan sanggup diunduh lalu file video juga penulis upload di You Tube.

Contoh pidato ini mungkin hanya sebagai pola saja. Tentunya masih banyak kekurangan di sana sini. Jadi, masukan, kritik membangun dan saran penulis nantikan dari para pengunjung blog ini, biar ke depan penulis sanggup posting bahan pidato yang lebih baik lagi.

Baik, berikut ini penulis share dokumen pidato di Google Drive, lalu video sanggup ditonton via You Tube Video, Take them out!




Demikian yang sanggup penulis share mengenai pidato ini. Pidato ini ialah goresan pena penulis pada blog Inggris anak.com. Tulisan ini penulis repost dan share lagi di Blog Inggris Sekolah Menengah Pertama MTs ini dalam bentuk yang lebih menarik yaitu video sehingga lebih gampang dan menarik bagi para pengunjung semuanya.

Terima kasih atas kunjungannya. Nantikan share mengenai Pidato Bahasa Inggris lagi di lain kesempatan. Jangan lupa buat adik-adik untuk selalu belajar dan berdoa ya. Salam sukses buat kita semua. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Contoh Video Pidato Bahasa Inggris (English Speech) 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel