-->

Kisi-Kisi Ujian Nasional SMP-MTs Tahun 2019


Kisi-Kisi Ujian Nasional SMP-MTs Tahun 2019. Ujian Nasional yang sebentar lagi akan dilaksanakan pasti membuat deg-degan sebagian orang, khususnya siswa kelas 9. Persiapan demi persiapan pasti sudah disiapkan dengan matang. Mulai dari belajar kelompok, belajar sendiri sampai Les pasti sudah dilakukan semua kan? Untuk itu blog bahasainggris-pintar akan membantu kalian adik-adik untuk menhadapi Ujian Nasional dengan melihat kisi-kisi UN tahun 2019.

Khusus untuk Kelas 9 SMP-MTs, waktu kian menipis, alasannya dalam hitungan bulan mereka akan melakukan Ujian Nasional yang jatuh sekitar bulan Maret lebih awal alasannya untuk menghormati Bulan puasa dan Idul fitri yang juga segera tiba.


Pada kesempatan kali ini blog bahasainggris-pintar akan memposting Kisi-kisi Ujian Nasional baik untuk yang UNBK maupun yang UNKP untuk 4 mapel yaitu: Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika dan IPA. Admin/penulis akan share link download Kisi-kisi tersebut yang bersumber pada link UN Kemdikbud. Berikut ini admin tampilkan dalam Google Drive untuk memudahkan sebelum anda unduh:







Demikian Kisi-kisi UN Sekolah Menengah Pertama MTs 2019 untuk 4 mapel diunduh kemudian dipelajari dengan sebaik-baiknya untuk persiapan  Ujian Nasional yang segera tiba. Sebaiknya persiapkan diri secara maksimal, belajar,  kenali dulu kisi-kisinya dan kita fokus ke  UNBK/UNKP Bulan Maret Tahun 2019 nanti. Semoga bermanfaat dan jangan lupa selalu berdoa dan berusaha semoga mendapat nilai yang memuaskan. terimaksih atas kunjungan Anda di blog bahasainggris-pintar. 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kisi-Kisi Ujian Nasional SMP-MTs Tahun 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel