-->

Latihan Soal UNBK Bahasa Inggris Online 2019


Latihan Soal UNBK Bahasa Inggris Online 2019. Ada beberapa masukan dari pengunjung blog agar tampilan blog dibuat lebih menarik dan tidak membosankan, maka dari itu perlu adanya konten-konten video yang ditampilkan. Orang akan cepat mengerti dan paham manakala melihat tayangan video yang notabene memakai media audio visual yang lebih menantang. 

Inggris Sekolah Menengah Pertama MTs (ISM.com) kali ini akan menyebarkan tips untuk latihan soal UNBK Bahasa Inggris Tahun Pelajaran 2018/2019 melalui konten video You Tube Sinau Inggris Channel yang disematkan pada laman blog. Selain tulisan, postingan disertakan video biar lebih gampang di dalam mengikuti klarifikasi dan instruksinya.

Penulis selama ini melibatkan website Bapak Mursyid, mmursyidpw.com sebagai salah satu tumpuan dalam posting konten blog. Website ini sangat interaktif dan menarik alasannya ialah berdasarkan admin/penulis memakai media flash, di dalam menyajikan bahan dan soal-soalnya sehingga terasa tidak membosankan dan lebih menarik. Di website ini terdapat space untuk latihan UNBK yang terdiri dari UNBK 1, UNBK 2 dan UNBK 3 Tahun 2019 berupa soal prediksi.


Secara teknis untuk lebih jelasnya akan penulis sajikan dan jelaskan dalam tanyangan video tutorial dan latihan UNBK Bahasa Inggris Sekolah Menengah Pertama Tahun 2019 ini melalui channel You Tube penulis yang baru, yang penulis beri nama “Sinau Inggris”.  Berikut tayangan videonya:




Silahkan  klik untuk melihat videonya. Durasi sekita 9 menit lebih. Semoga postingan perdana video karya penulis ini sanggup memperlihatkan peningkatan kualitas blog ini dan ke depan admin/penulis akan selalu melaksanakan perbaikan biar blog ini layak dan menjadi tumpuan para pengunjung online yang haus akan informasi dan ilmu Bahasa Inggris. Terima kasih atas kunjungan anda. Salam sukses buat kita semua. Silahkan anda bisa subscribe di channel You Tube kami “Sinau Inggris”. Maturnuwun.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Latihan Soal UNBK Bahasa Inggris Online 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel