-->

Teks Descriptive Untuk Ujian Praktik 2019


Teks Descriptive Untuk Ujian Praktik 2019. Selamat malam sahabat bahasainggris-pintar. Kali ini penulis akan membahas tentang Teks Decriptive untuk Ujian raktik 2019. Bagi para pencari rujukan Teks Descriptive singkat untuk Ujian Praktik Bahasa Inggris tahun 2019 ini, penulis ingin membantu anda dengan teks descriptive singkat tentang perihal kucing. Ini bukan Teks Report alasannya teks berikut ini ialah teks yang mendeskripsikan hewan piaraan secara khusus.


Baik berikut penulis sajikan dalam dua bahasa (bilingual):
My pet cat Leo
Kucing piaraan aku Leo
I have a cute cat. I call it Leo. It is a male cat.
Saya mempunyai seekor kucing yang imut. Saya memanggilnya Leo. Leo ialah seekor kuncing jantan.
Leo has a small body. It has soft yellow fur, a short tail and a lovely round face. Its teeth and claws are very sharp.
Leo mempunyai badan yang kecil. Kucing ini mempunyai bulu berwarna kuning yang halus, ekor pendek dan wajah bulat yang menggemaskan. Gigi dan kukunya sangat tajam.

Leo always makes me happy. It welcomes me with its nice voice when I go home from school. I often play with it. It is different with othe cats. It never steals food of mine. I think it is a kind cat.
Leo selalu menciptakan aku senang. Dia menyambut aku dengan bunyi khasnya dikala aku pulang dari sekolah. Saya sering bermain dengannya. Dia berbeda dengan kucing lainnya. Dia tak pernah mencuri masakan saya. Menurut aku ia ialah kucing yang baik hati.

The cat eats three times a day. I feed it with fish and meat. It doesn’t drink milk. It drinks pure water. In the morning, I usually feed it with fried chicken. In the afternoon, I often give it Pindang (fish), and in the evening, I sometimes feed it with salty fish.
Kucing aku makan tiga kali sehari. Saya memberinya ikan dan daging. Dia tidak minum susu. Dia lebih suka air putih. Pada pagi hari, Saya biasanya memberi ia ayam goreng. Pada siang hari aku memberinya ikan pindang. Dan pada malam hari aku memberi makan ia ikan asin.


Demikian materi yang dapat penulis sampaikan tentang Teks Descriptive. Semoga postingan blog bahasainggris-pintar ini bisa membantu Anda. Terima kasih atas kunjungannya. Salam sukses buat kita semua.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Teks Descriptive Untuk Ujian Praktik 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel